Kapolres Ciko Bersama Forkopimda Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi di Pimpin Presiden Jokowi

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar bersama Forkopimda mengikuti Zoom meeting di pimpin Presiden Joko Widodo bertempat di SD BPK Penabur jalan Kromong no. 1 Kota Cirebon, Kamis (17/2/22).

Hal tersebut dilakukan menyikapi kondisi saat ini dengan adanya penyebaran Covid-19 dengan jenis varian baru Omicron. Pemerintah semakin gencar melaksanakan vaksinasi massal dan serentak seluruh Indonesia.

Saat ini melalui Zoom meeting, presiden Ir. Joko widodo memimpin monitoring pelaksanaan Vaksinasi serentak bagi anak-anak usia 6-11 tahun dan masyarakat lansia Dosis ke 2 dan juga vaksinasi Booster dosis ke 3 dari Istana Bogor.

Presiden RI dalam amanatnya memberikan apresiasi atas kinerja jajaran kepala daerah dan jajaran Polda. Yang mana sudah bekerja maksimal dan memberikan hasil yang sangat baik serta maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi serentak.

Kapolres Cirebon Kota bersama forkopimda mengecek pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Selain itu dalam giat ini juga dilayani bagi warga masyarakat yang akan vaksin dosis ke 2 dan booster dosis ke 3. Adapun jenis vaksin dosis 2 adalah Sinovac dan jenis vaksin booster adalah Astrazeneca. (Red)

Berita Lainnya