Kakanwil Kemenkumham Jabar pimpin Apel Pagi di Rutan Kelas I Cirebon

Cirebon – koranprogresif.co.id –  Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika lakukan monitoring di Rutan Kelas I Cirebon di dampingi Kepala Rutan Kelas I Cirebon, Kepala Lapas Kelas I Cirebon, Kepala Bapas Kelas I Cirebon, Selasa (27/02).

Bertempat di lapangan apel Rutan Kelas I Cirebon, Pada kegiatan Monitoring ini Kakanwil R. Andika berikan penguatan kepada jajaran Petugas di Rutan Kelas I Cirebon lewat Apel Pagi.

Dalam amanatnya Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika sampaikan tugas sebagai ASN harus kita syukuri dan bentuk pengabdian kita kepada Masyarakat, Bangsa, Negara dan Tuhan.

lanjut R. Andika sampaikan 3 pesan yaitu pertama mendedikasikan diri kepada instansi dengan melakukan kinerja yang baik, kedua menjaga peformance dan penampilan diri.

“Ketiga memotivasi diri setiap hari untuk bekerja lebih baik dan membangun lingkungan  yang lebih bersih, sehat dan berwarna sehingga terciptanya suasana kerja yang penuh semangat dan bahagia,” ucapnya.

Diakhir sambutan R. Andika sampaikan terimakasih dan merasa bangga dapat melaksanakan apel pagi bersama di Rutan Kelas I Cirebon.

Kakanwil Kemenkumham Jabar diakhir kunjungan tinjau langsung area perkantoran, klinik pratama Rutan Kelas I Cirebon, serta blok hunian dan berinteraksi dengan Warga Binaan dengan menyapa dan mendengarkan keluh kasah Warga Binaan Rutan Kelas I Cirebon.

Berita Lainnya