Kades Bumi Rahayu Berharap, Konstruksi Jembatan Box culvert

Nusantara139 views

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Jembatan penghubung antar Desa Kecamatan Kapuas Barat dan Desa Bumi Rahayu, Kecamatan Kapuas Murung yang sebelumnya rusak parah kini sudah mengalami perbaikan oleh warga masyarakat dan pihak Perusahaan melakukan dengan bergotong-royong.

Kondisi jembatan kini sudah nyaman dilalui tidak seperti sebelumnya rusak cukup parah, meskipun sudah mengalami perbaikan untuk melalui juga harus berhati-hati mengingat sisi kiri dan kanan tidak memiliki sayap pengaman sebagaimana jembatan pada umumnya memiliki sayap pada sisi kiri-kanan sebagai pengaman.

Melalui pantauan dilokasi, kondisi fisik jembatan nampak semrawut seolah tidak pernah dilakukan perawatan oleh warga, malah sebaliknya jembatan tersebut sering mengalami perbaikan mengingat jembatan salah satu jalan penghubung antar Desa Kecamatan yang juga usia cukup panjang sejak adanya Transmigrasi diwilayah tersebut, Rabu(29/2/2024).

 

Kepala Desa Bumi Rahayu sebut saja Daud diruang kerjanya berharap, keadaan jembatan tersebut sudah sering kami lakukan perbaikan secara gotong-royong bersama pihak perusahaan dan begitulah keadaaannya.

“Saya sangat berharap jembatan diwilayah kami ini dari pemerintah bisa mengalami perubahan yang lebih baik, agar lebih bisa menunjang membawa hasil perkebunan warga tidak merasa ragu melaluinya,” tandasnya, seraya mengharapkan kepada pemerintah Konstruksi Jembatan Box Culvert lah bila itu memungkinkan.(Tatang Progresif).

Berita Lainnya