Kabag SDM Polres Sukabumi Kota Santuni Panti Asuhan Muslimin

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Polres Sukabumi Kota kembali gelar bakti sosial dengan menyantuni anak puluhan yatim yang tinggal di panti asuhan Muslimin Sukmawinata, Jalan A. Yani Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (16/9/2022) siang.

Sejumlah komoditi sembako berupa beras dan tali asih diserahkan secara simbolis oleh Kabag SDM Polres Sukabumi Kota, KOMPOL Bambang Kristiono kepada pengurus panti asuhan dan Dua anak yatim.

Kepada wartawan, KOMPOL Bambang Kristiono menyebutkan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan program Kasogi (Kamis Sodaqoh dan Jum’at Berbagi) yang rutin dilaksanakan di setiap minggunya.

“Alhamdulilah hari ini Polres Sukabumi Kota kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni puluhan anak yatim yang tinggal di panti asuhan Muslimin Sukmawinata,” ujar KOMPOL Bambang Kristiono kepada awak media.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dari program Kasogi yang rutin kami laksanakan di setiap minggunya untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu,” terangnya.

“Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa dilaksanakan secara konsisten,” singkatnya. (Red).

Berita Lainnya