Jum’at Berkah, Koramil 1401/Kesambi Bagikan Puluhan Paket Makanan Siap Saji ke Pengguna Jalan

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Koramil 1401/Kesambi Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar Jum’at Berkah berupa pembagian makanan siap saji kepada masyarakat.

Nampak, personel Babinsa bersama Ibu Persit KCK membagikan sebanyak 75 bungkus makanan siap saji dengan sasaran para pengguna jalan, seperti ojek online dan masyarakat lainnya di depan Koramil 1401/Kesambi, Jl. Ciptomangunkusumo, Jum’at (8/12/23).

“Kami melaksanakan kegiatan Jumat Berkah ini secara rutin. Para Babinsa dan Ibu Persit KCK membagikan makanan siap saji kepada masyarakat,” ujar Danramil 1401/Kesambi Kapten Inf Sugeng.

Menurut Danramil, kegiatan membagikan makanan ini merupakan bentuk kepedulian melalui sedekah dengan tujuan membantu masyarakat.

“Kegiatan Jumat Berkah ini juga merupakan ibadah sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada Allah SWT dan bersedekah dengan niat ibadah memupuk keimanan,” terangnya.

Disamping itu, kegiatan ini memberikan kontribusi positif bagi warga, berupa berbagi makanan siap saji guna membantu meringankan beban hidup masyarakat yang tidak mampu.

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami berharap melalui Jumat Berkah ini, dapat memberikan manfaat positif bagi warga sekitar dan mempererat ikatan antara TNI dengan masyarakat. Hal ini sebagaimana mengimplementasikan perintah pimpinan,” pungkasnya.

Berita Lainnya