JELANG SERTIJAB, ASINTEL DANKORMAR LAKSANAKAN MEMORANDUM

Mitra TNI93 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen Komandan Korps Marinir (Asintel Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama, Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., kepada Kolonel Marinir Teguh Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Danlanmar Sorong di ruang rapat Sintel Mako Kormar Jakarta Pusat. Jumat (16/02/2024).

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan paparan oleh pejabat lama dengan tujuan memberikan gambaran situasi serta bahan masukan kepada penjabat baru, sehingga dapat mengambil langkah-langkah kebijakan dan sebagai pertanggung jawaban pejabat lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatanya, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Hal ini tentunya sesuai dengan kebijakan Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., bidang Intelijen untuk meningkatkan personil Intelijen melalui pendidikan, mengoptimalkan fungsi Intel, melaksanakan penataan manajemen dan organisasi Intel, kemampuan melaksanakan pekerjaan administrasi dan produk Intel, serta melaksanakan evaluasi secara _Continue The_ organisasi dan giat Intel. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Staf Intelijen Kormar.

(Red)

Berita Lainnya