JELANG PERGANTIAN JABATAN, KADIS INFOLAHTA KORMAR LAKSANAKAN MEMORANDUM

Mitra TNI82 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Korps Marinir (Kadis Infolahta Kormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Bambang Andriyantoro kepada Kolonel Marinir Muhammad Saiyidil Haris, M.Tr. Hanla., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Aspers Danpasmar 1 dan akan menempati jabatan sebagai Kadis Infolahta Kormar, di ruang rapat Sintel Mako Kormar Jakarta Pusat. Kamis (18/04/2024).

Kegiatan diawali dengan perkenalan Pejabat serta Anggota di Satker Infolahta Kormar, kemudian dilanjutkan dengan paparan yang di sampaikan oleh Kadis Infolahta yang lama, pelaksanaan penandatanganan dan penyerahan naskah memorandum serah terima jabatan.

Pembacaan memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran situasi serta bahan masukan kepada penjabat baru sehingga pejabat yang baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan serta sebagai pertanggung jawaban pejabat lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatanya.

(Red)

Berita Lainnya