Jamin Kamtibmas Aman, Polsek Cantigi Kembali Gelar Patroli Malam

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam dalam rangka pengamanan wilayah guna menjamin kamtibmas yang aman dan kondusif pasca libur Lebaran tahun 2022.

Kegiatan KRYD Patroli malam tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan, SH, MAP., dan diikuti oleh Personil Polsek Cantigi, Aiptu Warno.A, Bripka Faisal.Z dan Bripka Dede. G.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan) pasca Ops Ketupat Lodaya 2022 dalam rangka antisipasi C3, dan Gukamtibmas lainnya serta Pendisiplinan Prokes dalam Rangka PPKM Level 2 di Wilkum Polsek Cantigi.

“Patroli tersebut kami menyasar tempat-tempat rawan C3, Geng Motor, Narkoba/Miras dan Gukamtibmas lainnya serta melaksanakan pembubaran kerumunan massa, dan pendisiplinan Prokes dalam rangka PPKM di Wilkum Polsek Cantigi,” katanya.

Kapolsek menambahkan, Patroli siang maupun malam hari terus dilaksanakan guna mengantispasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah.

“Selain patroli pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker, tambah Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (12/5/2022).

Berita Lainnya