Jalin Kedekatan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Selalu Aktif di Wilayah Desa Binaan

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Serma M. Muhsin D, anggota Koramil Tipe B 0802/15 Mlarak, Kodim 0802/Ponorogo membantu warga dalam pembangunan / perehaban Balai Desa Siwalan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (17/02/2024).

Desa Siwalan merupakan tempat dimana Serma M. Muhsin D. bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa), sehingga tidak heran jika dalam keseharian selalu memonitor segala perkembangan atau situasi yang ada di wilayah tersebut termasuk salah satunya selalu aktif dalam setiap kegiatan yanga ada.

“Sebagai Babinsa harus terus mengikuti atau mengetahui semua kegiatan di wilayah Desa binaan. Ini penting guna memonitor segala perkembangan atau situasi yang ada,“ kata Serma M. Muhsin D.

“Berbagai cara bisa dilakukan diantaranya selalu aktif membantu warga seperti hari ini ada pembangunan atau perehaban gedung Balai Desa Siwalan,“ ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa, dengan sering membantu dan bertemu dengan warga, maka akan meningkatkan hubungan yang harmonis dan menumbuhkan kebersamaan dan kekeluargaan. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya