Jaga Lingkungan, Koramil 1404/Kejaksan Bersihkan Sampah Pasar Kramat

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id –  Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, Koramil 1404/Kejaksan Kodim 0614/Kota Cirebon melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan sampah di sekitar pasar kramat, bersama instansi pemerintah daerah setempat dan Polsek serta warga setempat, bertempat di Pasar Kramat Kel. Kesensen Kec Kejaksan Kota Cirebon, Jum’at (8/12/23).

Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon melalui Danramil 1404/Kejaksan Lettu Inf I.G.N. Sujadi menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan kesehatan warga. Dan merupakan perintah dari Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon meneruskan perintah dari Panglima TNI.

Adapun karya bakti ini melibatkan instansi TNI Polri, Aparat Kelurahan Kesenden, Ormas (GMFKPPI, Pemuda Pancasila), Karyawan Hotel Meetland, Karyawan PD Pasar, serta Warga masyarakat setempat.

Lanjutnya, semoga kegiatan yang diselenggarakan TNI khususnya dari Koramil 1404/Kejaksan ini, akan dapat memberikan contoh positif bagi seluruh warga. Guna meningkatkan kesadaran warga masyarakat, tentang pentingnya menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

”Dalam keadaan apapun, TNI akan selalu hadir ditengah masyarakat unyuk mengatasi kesulitan warga masyarakat dan menjadi solusi. Harapannya kehadiran TNI, akan dapat memberikan dampak yang positif,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut warga setempat bahwa jalan tersebut sering dijadikan tempat pembuangan sampah sampai menumpuk, sehingga tumbuh rerumputan liar yang mengakibatkan saluran air tersumbat dan akan mengakibatkan banjir.

Berita Lainnya