Jaga Kebugaran, Dandim Tulungagung Gowes Bersama Anggota

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P bersama para perwira staf dan anggota TNI jajaran melaksanakan gowes santai bersama dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Jum’at (01/12/2023).

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0807, Kapten Inf Riko Wisoyo, selaku penanggung jawab menjelaskan bahwa, kegiatan gowes bersama menempuh jarak sekitar 30 Km dengan start dan finish di Makodim Tulungagung. Rute gowes pagi ini melibatkan beberapa lokasi yang menawarkan pemandangan alam, termasuk melewati Waduk Wonorejo, untuk memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi para peserta.

“Pagi ini, kami menikmati rute sejauh 30 Km yang melewati beberapa lokasi dengan view alam, seperti melewati Waduk Wonorejo. Selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk menikmati keindahan alam di wilayah kita,” ujar Pasiops Kodim.

Setelah menyelesaikan kegiatan, Dandim menyampaikan bahwa, gowes santai bukan hanya sekadar menjaga kebugaran fisik, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi di antara anggota TNI. Bertatap muka langsung dan bertegur sapa diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dalam keluarga besar Kodim Tulungagung.

“Dalam menjalankan tugas sehari-hari, selain menjaga stamina dan kebugaran tubuh, kegiatan gowes santai pagi ini juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi di antara kami. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dengan erat di keluarga besar Kodim Tulungagung,” tutup Dandim. (Red).

Berita Lainnya