Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti di Jalan

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Menjaga kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab Pemerintah saja, melainkan kita bersama. Untuk itu, perlu adanya koordinasi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah maupun masyarakat termasuk para Babinsa yang bertugas di wilayah tersebut, Jum’at (01/12/2023).

Seperti yang dilakukan Sertu Imam Suprayitno, anggota Koramil Tipe B 0802/17 Pulung, Kodim 0802/Ponorogo yang sehari hari bertugas menjadi Babinsa Pomahan hari ini bersama warga Desa Pomahan, Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo bersama melaksanakan kerja bakti pembersihan di sepanjang jalan Desa Pomahan.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga agar wilayah tetap bersih, rapi dan indah serta sebagai upaya mencegah timbulnya berbagai macam penyakit. “Alhamdulillah di tempat kami sudah mulai musim hujan yang tentu kita harus lebih ekstra dalam menjaga kebersihan lingkungan,“ kata Sertu Imam Suprayitno.

“Bersama warga melaksanakan pembersihan di sepanjang jalan maupun di selokan kiri dan kanan jalan desa untuk mengantisiasi timbulnya banjir akibat air hujan serta menjaga agar lingkungan terus terawat dan terjaga kebersihannya,“ ujar Babinsa Pomahan. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya