Ini Pesan Kasal Pada 17 Perwira TNI AL Calon Peserta PPRA Lemhannas RI

Jakarta – koranprogresif.co.id – Sebanyak 17 Perwira TNI Angkatan Laut (TNI AL) yang merupakan calon peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas RI LXVI TA 2024 melaksanakan kunjungan kepada Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (25/01).

Dalam pertemuan ini, Kasal memberikan sejumlah penekanan serta pesan bagi seluruh peserta. “Tetaplah menjaga nama baik TNI Angkatan Laut (TNI AL) selama menjalani pendidikan karena peserta PPRA Lemhannas merupakan orang-orang pilihan yang berasal dari berbagai macam latar belakang, tidak hanya di bidang militer tetapi pemerintahan, pengusaha, akademisi, dan lain sebagainya,” tandas Kasal.

Dari ke 17 calon peserta PPRA Lemhannas RI, empat diantaranya merupakan Perwira Tinggi (Pati) TNI AL dan 13 lainnya merupakan Perwira Menengah (Pamen) yang terdiri dari Korps Pelaut, Korps Marinir, Korps Elektro, Korps Teknik, dan Korps Suplai. Seluruhnya akan menempuh pendidikan reguler Lemhannas di Jakarta selama 8 bulan kedepan.

“Jalani pendidikan dengan baik dan semangat serta jangan lupa untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh peserta, karena di kedinasan nanti akan terasa sekali ketika kita berkoordinasi dengan lembaga lainnya akan menjadi lebih mudah, karena silaturahmi yang tetap terjalin,” pesan Kasal.

Dalam pertemuan ini, selain Kasal turut hadir sejumlah pejabat tinggi TNI AL diantaranya Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal), Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, Asisten Personel (Aspers) Kasal, Laksamana Muda TNI P. Rachmad Wahyudi dan Kepala Dinas Pendidikan TNI Angkatan Laut (Kadisdikal), Laksamana Pertama TNI Dodi Agus Prasetyo. (Red).

Berita Lainnya