Indonesian Battle Bersama One Pride MMA untuk Arena Malam Final, Tunjuk Mantra PIK Jakarta

Nasional153 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Indonesian Battle bersama One Pride MMA berikan inovasi baru agar para petarung yang beraksi saling tukar pukulan dan tendangan menjadi lebih dinikmati oleh penonton dengan suasana yang lebih santai dan terhibur. Kesepakatan ini memilih Mantra PIK Jakarta menjadi tempat malam final di bulan Juli mendatang, Rabu (7/2/24).

Terpilihnya Mantra PIK Jakarta diakui Bianca Calista Meliala, CEO Indonesian Battle. “Sangat baik, sportainment yang diberikan membuat penonton banyak alternatif agar tidak bosan untuk melihat pertandingan,” ujarnya.

Para petarung MMA notabene olahraga keras ini harus menjaga stamina yang prima, asupan gizi, variasi teknik dan juga fair play dalam bertanding, tambah Bianca.

Untuk menjadi juara MMA, petarung tidak mudah, perlu perjuangan dan pengorbanan disiplin latihan. Menuju final bulan Juli mendatang petarung harus mengalahkan lawan-lawannya.

Kerjasama Indonesian Battle dan One Pride MMA, untuk mencari putra putri terbaik Indonesia, agar dapat bersaing di ajang Internasional seperti (Ultimate Fighting Championship) atau UFC. (Red).

Berita Lainnya