HUT Korem 081/DSJ Ke-60, Dandim 0801/Pacitan Berikan Bansos Kepada Veteran dan Warakawuri

Pacitan – koranprogresif.co.id – Masih dalam suasana Peringatan HUT Korem 081/DSJ yang ke-60 Tahun 2023, kali ini Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf Roliyanto, S.I.P, M.I.P melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bansos kepada Veteran Dwikora dan Warakawuri.

Adapun Veteran Dwikora penerima bansos yakni, Bapak Santoso dan Bapak Kadeni yang beralamat di Lingkungan Krajan, Kel. Pacitan, Kec. /Kab. Pacitan, Kamis (23/11/2023).

Tampak dalam kesempatan itu, Dandim memberikan motivasi serta semangat kepada para Veteran agar senantiasa tetap diberikan kesehatan serta tetap dalam lindungan Allah SWT.

“Ini sebagai bentuk empati dan rasa hormat kita kepada para Veteran atas jasa-jasanya dalam mendarmabaktikan diri serta berjuang untuk bangsa dan negara,” ujarnya saat memberikan bansos.

Tak hanya kepada Veteran Dwikora saja, bansos serupa juga diberikan kepada Warakawuri yang beralamat di Lingkungan Kwarasan, Kel. Baleharjo, Kec./Kab. Pacitan, yang merupakan orang tua dari PNS Suryanto, sehari-hari juga Dinas di Kodim 0801/Pacitan.

“Apa yang kita berikan memang tak seberapa, akan tetapi ini sebagai bentuk perhatian untuk menghargai para pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia. Semoga ini dapat membantu meringankan beban dan bisa mencukupi keperluan sehari-hari,” tandasnya.

Sementara itu, Ibu Suprihatin mengucapkan rasa terimakasihnya atas semua perhatian yang diberikan Kodim 0801/Pacitan kepada dirinya.

“Kami sangat bersyukur Bpk Dandim sudah berkenan hadir dan berkunjung ke rumah kami. Semoga bansos yang diberikan bermanfaat bagi keluarga kami,” ungkapnya. (Red).

Berita Lainnya