HUT Kabupaten Batanghari Ke-75, Islamic Center dan Sirkuit Balap Jadi Target Fadhil Arief, Al Haris: Saya Bangga Teruskan Pak Bupati

 

Batanghari – koranprogresif.co.id – Sejumlah Kepala Daerah / pejabat ASN menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Batanghari, dalam rangka HUT Batanghari Ke-75, pada Jum-at (1/12/2023).

Tidak Hanya pejabat ASN, semua ikut hadir dalam rapat paripurna HUT Kabupaten Batanghari Ke-75 ini. Mulai dari ormas-ormas, jurnalis, mahasiswa, tokoh agama, lembaga adat, para Kades, BPD juga ikut hadir.

Sementara, kedatangan Gubernur Jambi, Al Haris bersama rombongan pejabat ASN Pemerintah Provinsi Jambi disambut oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dihalaman kantor DPRD Kabupaten Batanghari.

Pada saat membuka rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batang Hari dalam agenda HUT Kabupaten Batanghari tersebut, Anita Yasmin menyampaikan Apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari atas prestasi yang telah diraih khususnya di tahun 2023.

“Untuk mewujudkan Kabupaten Batanghari yang lebih baik lagi, tentu menjadi tugas bersama-sama agar tercipta sinergitas antar elemen,” ujar Anita Yasmin.

Kemudian Bupati Batanghari, Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai salah satu wilayah tertua di Provinsi Jambi sudah banyak perubahan yang terjadi di Kabupaten Batang hari.

Ia mengatakan, dalam masa kepemimpinannya Pemerintah Kabupaten Batanghari saat ini tengah mengejar RPJMD. Terkhusus 36 program prioritas Pemerintah Kabupaten Batanghari.

“Dari 36 progam tersebut, masih tersisa dua program. Yakni pembangunan Islamic Center dan Sirkuit Balap,” ujarnya.

Bupati mengatakan bahwa, perubahan Kabupaten Batanghari kearah yang lebih baik ini tidak serta merta terjadi. Melainkan atas dukungan seluruh pihak dan seluruh lapisan masyarakat.

Ia berharap, dengan bertambahnya usia Kabupaten Batanghari dapat bertambah juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Batanghari.

Senada dengan itu, Gubernur Jambi, Al Haris juga mengatakan, menyampaikan dan mengingatkan agar Pemerintah Kabupaten Batanghari tidak hanya fokus kepada pembangkit fisik. Namun juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Pembangunan tetap, tetapi peningkatan kualitas SDM juga penting. Pak Bupati saya bangga dan teruskan,” ujarnya. (SOFYAN).

Berita Lainnya