Halal Bihalal DPD Sundawani Cianjur Dihadiri 31 Paguron Pencak Silat

Pendidikan205 views

Cianjur – koranprogresif.co.id – Bertempat di alun-alun Ciibeber, Dewan Pimpinan Daerah Paguyuban Sundawani Kabupaten Cianjur adakan halal bihalal dengan dihadiri Forkopinda, Ormas, LSM dan Paguyuban se-Kabupaten Cianjur.

Dalam temu wicara dengan wartawan Minggu (12/6/2022).

Ketua DPD Sundawani Kabupaten Cianjur, Dadin mengatakan, selain sebagai silaturahmi, dalam acara halal bihalal tersebut dapat terlihat wujud ukhuwah yang sangat erat terutama bagaimana antusias Paguron se-Kecamatan Cibeber berdatangan turut serta memeriahkan acara.

“Insya Allah jadi loba dulur,” tutur orang yang akrab dipanggil Apih dengan logat sundanya.

Ada 31 Paguron yang hadir memeriahkan acara tersebut, salah satunya Paguron pencak silat Maung Lugay yang diketuai Apih Ojar (63).

Ketika ditanya tentang adanya kegiatan tersebut, Apih berharap, berkumpulnya Paguron se-Kecamatan Cibeber menjadi jalinan persaudaraan yang lebih erat.

Hal senada diungkapkan Elian Syahudin, S.Pd yang turut serta mengawal anak-anak Paguron hingga acara selesai.

Salah seorang petandang silat, sebut saja Enting (12 th) ketika ditanya kesan dan pesanya mengatakan, Saya mah sangat puas dan senang sekali dengan acara seperti ini, tutur anak kecil itu dengan sangat semeringah. (Bah Iwan/Bah Agus).

Berita Lainnya