Hadiri Rapat Minggon, Ini yang Disampaikan Babinsa Karang Raharja

Bekasi – koranprogresif.co.id – Babinsa Desa Karang Raharja, Pelda Naufal menghadiri Rapat Minggon Rutin Desa Karang Raharja, yang dipimpin Sekdes Karang Raharja, Abidin, Jum’at (17/12).

Hadir dalam rapat, Ketua BPD Desa Karang Raharja, Syafwan, Kaur Desa Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Toto, Kepala Dusun, Ketua RW dan Ketua RT jajaran Desa Karang Raharja.

Dalam rapat minggon tersebut dibahas Rencana Persiapan kegiatan Pordes, rencana pendataan BLT untuk TA 2022, dan situasi lingkungan di Desa Karang Raharja.

Dalam rapat minggon tersebut, Babinsa menghimbau kepada para Ketua RT dan Ketua RW, sehubungan dengan situasi cuaca yang sedang musim hujan diharapkan agar dilingkungan digiatkan kerja bakti bersama warganya untuk mencegah bencana banjir diwilayahnya masing-masing.

“Kami minta warga bergotong royong untuk membersihkan lingkungan agar tidak terjadi musibah banjir maupun ladang penyakit,” ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau agar nanti pada saat perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru) untuk perayaan jagan terlalu berlebihan.

“Tidak usah ada pawai, karena kita tetap harus mempertahankan situasi Level 1 untuk situasi Covid-19 di Kab Bekasi ini,” pungkas dia. (Red).

Berita Lainnya