Hadiri Peresmian RTLH, Danramil 0801/02/Kebonagung: Tingkatkan Kesejahteraannya

Pacitan – koranprogresif.co.id – Danramil 0801/02/Kebonagung, Kodim 0801/Pacitan Letda Cpl Indra Masruhin mengikuti kegiatan peresmian hasil renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Punjung, Kec. Kebonagung, Kab. Pacitan, Sabtu (17/02/2024).

Peresmian tersebut dihadiri oleh, Ali Basyid, Kabag Kesra Kab. Pacitan, Miftahudin, S.Pd, Kepala Yayasan Yatim Mandiri Kab. Ponorogo, Udin Wahyudi, Camat kebonagung, Imam Sayuti, Kepala Desa Punjung dan masyarakat.

Program renovasi rumah tidak layak huni yang diinisiasi oleh Baznas Kab. Ponorogo tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang kurang mampu.

Dalam sambutannya, Kabag Kesra Kab. Pacitan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional Kab. Ponorogo yang terus menginisiasi kebaikan bagi masyarakat kurang mampu.

“Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang telah dilaksanakan ini, juga sejalan dengan program Pemerintah Daerah Kab. Pacitan sendiri, utamanya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik,” kata Ali Basyid saat acara peresmian RTLH.

Sementara itu, Danramil 0801/02 Kebonagung berharap, kepada masyarakat yang rumahnya mendapat bantuan program RTLH, agar nantinya bisa menjaga dan merawat dengan baik.

“Dengan adaya program ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan tempat tinggal yang layak bagi warga kurang mampu,” ungkapnya. (Red).

Berita Lainnya