GURU-GURU BESAR POSKAB PENDIDIKAN SAPUJAGAT: SEMUA GURU CABANG DAN JAMAAHNYA HADIR DALAM ACARA TASYAKURAN TABLIK AKBAR DI PP AGRO DARUSSAGAF 2

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Terkait dengan rencana akan diadakannya acara tasyakuran tablig Akbar di Pondok Pesantren Agro Darrussegaf 2 Pimpinan Al Habib Sholeh Assegaf pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 2 dan 3 Desember 2023, para Guru besar yayasan Pendidikan poskab Sapujagat Pusat yang di wakili Buya Deni memohon do’a, juga kehadirannya kepada semua Guru cabang beserta jajarannya, Ikhwan juga ikhwat se-Kabupaten juga Kota Sukabumi, untuk dapat hadir dalam perhelatan acara Akbar di tersebut yang lokasinya beralamat di kp. Lembur Sawah Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah.

Di sela-sela kesibukannya guru besar poskab Sapujagat Pusat, Ust Ade Badar memberikan komentar kepada awak media terkait dengan peran sertanya poskab Pendidikan sapujagat di dalam perhelatan akbar tersebut.
Bahwa Alhabib Assegaf bin Muhammad Assegaf adalah duriyah rosul dan konsep perjuangannya satu ruh dengan kami yakni mengibarkan panji – panji perjuangan untuk kemaslahatan umat dalam dakwahnya. Dan dari Nasab inilah Al-Habib Sholeh bin Muhammad Assegaf memiliki jiwa dan semangat juang yang tinggi dalam dakwah.

“Atas ridho Allah Subhanahuwata’ala, beliaupun menjadi sosok yang mudah diterima
banyak kalangan dan kultur manapun, juga beliau dianugrahkan kewibawaan dalam wajah dan
penampilan. Oleh karena itu, beliau saat ini lebih mengintegrasikan dakwah dan ekonomi keummatan
yang juga membantu menghidupkan kepekaan sosial dan membangun kedekatan dengan masyarakat dalam jalan dakwahnya,” ujarnya.

Beliau merupakan sosok pendidik (Murobbi) yang aktif, dan merupakan seorang konseptor namun juga terkadang ikut andil secara langsung membersama murid-muridnya, sehingga tidak heran perjalanan
dakwahnya menjadikan anak muda masa kini sebagai salah satu target dakwah agar tumbuh generasi generasi Robbani yang beriman, berilmu, berakhlak dan beramal sholeh, pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya