Gerak Cepat Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Bangun Jembatan Penghubung Antar Dusun

TNI Polri47 views

Bantul – Satuan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul melaksanakan pembangunan jembatan yang menghubungkan Pembuatan Jembatan Dusun tangkil, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo dengan lebar 12 M dan Bentang 12 M.

Pembangunan jembatan ini merupakan salah satu impian masyarakat guna membuat jalan dan infrastrukur memajukan akses perekonomian warga. Nampak Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul yang di pimpin oleh Dan SKK, Lettu Inf Redo Aswadi bersama masyarakat saling gotong-royong membangun jembatan tersebut.

Ungkapan rasa bangga telah berkesempatan untuk bergabung bersama Satgas TMMD karena bisa berbaur bersama masyarakat. “Jembatan ini merupakan salah satu program TMMD Reguler 119 Kodim 0729, dengan lebar 12 M dan Bentang 12 M”. ungkapnya.

Sementara warga setempat bernama Mbah Tusiran mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi program TMMD Reguler 119 Kodim 0729 ini. Bahkan banyak masyarakat yang turut membantu pihak TNI menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut, yang mana hal ini menjadi bukti bahwa TNI bersama rakyat.

“Jembatan ini sangat berarti bagi kami, karena akan dipergunakan untuk masyarakat yang akan pergi ke perkebunan, serta menghubungkan antar desa,” ungkap Mbah Tusiran.

Sementara itu Bati Bakti, Serma Tri Gunawan menambahkan program TMMD ini merupakan wujud sinergitas dan kolaborasi TNI dengan pemerintah Daerah yang tidak hanya memikirkan infrastruktur namun turut mempertahankan kesatuan NKRI. “TNI akan terus berkomitmen untuk membantu dan mendukung masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkualitas dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Berita Lainnya