Gelar Tarhim, Kodim 0614/Kota Cirebon Santuni Anak Yatim Piatu

Cirebon – koranprogresif.co.id –  Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar kegiatan Taraweh Silaturahim (Tarhim) Forkopimda Tingkat Kota Cirebon dan Santunan Yatim Piatu dengan tema Tingkatkan Ukhuwah Islamiyyah dan Ukhuwah Wathoniyah, bertepatan dengan malam ke 25 di Bulan Suci Ramadhan 1445H / 2024M.

Kegiatan dilaksanakan di Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon Jalan Pemuda 45 Sunyaragi Kota Cirebon pada Jum’at (5/4/24) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri para Pejabat Forkopimda diantaranya,  Pj.Wali Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si, Kejari Kota Cirebon Umaryadi.

Kegiatan Tarhim ini rutin di laksanakan oleh Pemerintah Kota Cirebon selama bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M, yang mana pada kesempatan hari ini sudah masuk di malam ke 25 dan merupakan kegiatan terakhir kegiatan Tarhim.

Usai melaksanakan sholat Taraweh dalam rangka kegiatan Taraweh Silaturahim (Tarhim) Forkopimda Kota Cirebon yang dilaksanakan di Masjid Darul Mutaqin Komplek Makodim 0614/Kota Cirebon dilanjutkan dengan kegiatan Santunan kepada anak Yatim Piatu.

Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah pada sambutannya menyampaikan bahwa, pada malam hari ini merupakan malam terakhir pelaksanaan Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) Forkopimda Kota Cirebon, yang mana malam hari ini masuk pada malam ke-26, yang dilaksanakan di Masjid Darul Mutaqin komplek Kodim 0614/Kota Crebon.

“Puji dan Syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan sehingga kita masih bisa melaksanakan ibadah puasa, hingga malam yang ke 26 ini dan masih bisa berkumpul bersilaturahim, dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk pemberian tali asih kepada DKM masjid, serta santunan pada anak-anak yatim piatu. Tutur Dandim 0614/Kota Cirebon,” ucapnya.

Apresiasi yang luar biasa dari pihaknya kepada Fokopimda Kota Cirebon dimana selama di bulan suci ramadan ini betul-betul kita isi dengan full beribadah.

“Kami berharap di kemudian hari siapapun pejabat Forkopimda yang memimpin kota cirebon kegiatan ini bisa diteruskan dan dilestarikan serta dipertahankan. Pungkas Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon,” pungkasnya.

Berita Lainnya