Gelar Komsos, Ini yang Disampaikan Pelda Solikhin

Bekasi – koranprogresif.co.id – Babinsa Pelda Solikhin beserta Bimaspol Aipda Dodi S melaksanakan komsos pembahasan tentang perlu adanya koordinasi antara aparatur Desa Karang Baru untuk menjaga lebih ketat berkaitan dengan adanya Geng motor.

Kegiatan bertempat di kampung Tanah Baru RT 05/02 Karang Baru, Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Rabu (28/9/22).

Babinsa mengatakan, akhir-akhir ini kelakukan geng motor yang semakin meresahkan warga yang kadang menyerang tiba-tiba dan tidak tahu siapa lawannya, sehingga orang yang tidak tahu menahu jadi korban.

“Harapannya kita semua aparatur Desa dari tingkat bawah sampai tingkat atas, tetap selalu waspada, siaga dan pejabat RT harus jeli terhadap warga baru, juga pendatang dan pengontrak baru harus terdata dan juga para pemilik kontrakan harus kooperatif,” ujarnya.

Ia menekankan, apabila para RT mendata warga jangan dihalangi-halang oleh para pengelola kontrakan, demi keamanan kita bersama.

“Supaya lingkungan tetap sejuk tenang dan warganya bisa beraktifitas dengan aman dan juga keamanan kontrakan harus bertanggung jawab terhadap kontrakan yang di kelolanya,” pungkasnya. (Red)

Berita Lainnya