Dukung Program Pengendalian Harga Bahan Pokok, Kodim Tulungagung Gelar Bazar TNI

Mitra TNI33 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Dalam mendukung program pemerintah terkait pengendalian harga bahan pokok di wilayah, Kodim 0807/Tulungagung bekerja sama dengan Koperasi dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI menggelar Bazar TNI di halaman Makodim Tulungagung, Jl. Jaksa Agung Suprapto No 17 Kelurahan Kampungdalem, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (02/04/2024).

Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P menyampaikan bahwa, kegiatan Bazar TNI ini bertujuan untuk mengupayakan kesejahteraan bagi prajurit dan keluarga, serta masyarakat umum dalam menyongsong datangnya Hari Raya Idul Fitri. Melalui bazar ini, diharapkan masyarakat dapat mempersiapkan diri dengan tersedianya barang-barang murah, termasuk sembako, makanan kering, pakaian, dan barang-barang lain yang diperlukan.

“Dengan adanya kenaikan harga kebutuhan pokok saat ini, tentu saja kegiatan Bazar TNI ini sangatlah membantu meringankan daya beli masyarakat pada umumnya,” ujar Dandim Tulungagung.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya bersama untuk memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tulungagung. Di tengah situasi ekonomi yang belum stabil, Bazar TNI menjadi salah satu solusi untuk memberikan akses kepada masyarakat dalam memperoleh barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat dan anggota TNI serta masyarakat setempat yang turut mendukung dan memanfaatkan keberadaan bazar ini.

Sementara Ketua Koperasi dan Persit KCK Cabang XXI serta Kodim 0807/Tulungagung berharap bahwa, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi. (Red).

Berita Lainnya