DOA BERSAMA PRAJURIT, AWALI MAYJEN TNI (MAR) ENDI SUPARDI SEBAGAI DANKORMAR

Mitra TNI167 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. bersama seluruh Prajurit dan PNS Korps Marinir melaksanakan doa bersama yang digelar di Mesjid At Taqwa Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Jumat (01/12/2023).

Gelar doa bersama kali ini dalam rangka mengawali kedinasan Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. sebagai Komandan Korps Marinir ke 26, selain itu untuk mendoakan seluruh kedua orang tua Prajurit maupun PNS baik yang masih ada atau yang sudah meninggal serta mendoakan kepada seluruh Prajurit Petarung Korps Marinir yang sedang melaksanakan tugas baik didalam maupun diluar negeri agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam mengemban tugas negara.

Dalam kegiatan tersebut Dankormar didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan. Doa bersama diawali dengan Sholat Jumat berjamaah, Sambutan Komandan Kops Marinir dilanjutkan pelaksanaan doa bersama.

Mangawali sambutannya orang nomor satu di Korps Marinir tersebut mengajak sekaligus mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan selalu menyempatkan diri untuk mendoakan kedua orang tua kita semua.

“Mari kita sama-sama mengangkat tangan dan berdoa kepada Allah SWT untuk keselamatan, kesehatan, kesuksesan rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan tugas operasi diseluruh penjuru Tanah Air Indonesia demi tegaknya dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Pungkas Komandan Korps Marinir

Kegiatan Doa bersama tersebut di hadiri Pejabat Utama Mako Kormar, seluruh Prajurit dan PNS Korps Marinir serta masyarakat sekitar Mesjid At-Taqwa Mako Kormar.

(Red)

Berita Lainnya