Dinas Kesehatan Terima Kunker Komisi III DPRD Kota Baru Kalsel

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Plt. Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dr. Tonun Irawaty Panjaitan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Pandit beserta jajaran di lingkungan Dinas Kesehatan Kapuas menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Kota Baru, Provinsi Kalimantan Selatan, bertempat di Aula Kantor Dinas Kapuas, Rabu (21/02/2024).

Rombongan dari DPRD Kabupaten Kota baru yang datang kali ini berjumlah 9 orang yang terdiri dari Ketua Komisi III, Denny Hendro Kurnianto didampingi Wakil Ketua Komisi III, Ruspiyandi beserta 7 orang anggota.

Tujuan dari kunjungan kerja ini guna memperoleh masukan dan informasi yang positif tentang penyelenggaraan pelayanan kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, sesuai dengan surat tertulis yang dikirimkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas pada tanggal 19 Februari 2024 lalu.

Acara tersebut dimulai dengan pembukaan, sambutan dan paparan tentang selayang pandang profil Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dan penyelenggaraan pelayanan kesehatan selama tahun 2023 yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, serta diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta yang hadir pada kegiatan kunker ini. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya