Dengan angkong warga dan Satgas TMMD silih berganti langsir material cor beton

TNI Polri60 views

Bantul – Demi mensukseskan TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul, Anggota Satgas TMMD bersama Warga masyarakat berjibaku melangsir material cor beton dengan angkong di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul .

Anggota Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul tetap melaksanakan tugas dan sudah menjadi komitmen TNI dalam mensejahtetakan masyarakat. Tentu hal ini sudah biasa bagi Anggota Satgas TMMD, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap Profesional untuk selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada.

Walaupun dengan kondisi cuaca panas,jauh dengan Keluarga, dan sekalipun lokasi yang terjal dan berbukit bukan suatu halangan bagi anggota TNI.kita abdikan jiwa dan raga demi kepentingan bangsa dan negara dalam rangka mensukseskan satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul.

Dalam kesempatan kali ini Dan SSK, Lettu Inf Redo Asmadi, menyampaikan kita luangkan waktu untuk tugas yang mulia, yang seharusnya waktu untuk bersama keluarga, namun kali ini kita abaikan demi kepentingan mensejahterakan masyarakat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengatakan meski kita harus semangat dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul, kita juga harus mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan bagi anggota Satgas dan Warga Masyarakat, “Pungkasnya.

Berita Lainnya