Dapur Higienis Rutan Cirebon Layani 567 Warga Binaan dengan Makanan Sehat dan Bergizi

Hukrim, Nusantara631 views

Cirebon – koranprogresif.co.id – Dapur Higienis Rutan Cirebon telah mempunyai Sertifikat Laik Higenis Sanitasi Jasa boga, yang di keluarkan Dinas Kesehatan Kota Cirebon pada tanggal 23 Agustus 2023 tempo lalu.

Sebanyak 567 Warga Binaan Rutan Cirebon hari ini mendapatkan makanan sehat yang telah di siapkan petugas Dapur Higienis Rutan Cirebon, Jumat (08/12).

Pelayanan Dapur Higienis Rutan Cirebon dengan menu makanan sehat dan bergizi di laksanakan setiap hari, dengan pembagian teknisnya Pagi, Siang dan Sore hari.

Pelayanan menu makanan sehat yang dibuat di Dapur Higienis Rutan Cirebon setiap harinya dengan menyesuaikan Warga binaan yang ada di dalam Rutan Cirebon.

Menurut Kepala Rutan Cirebon Reinhards Indra Pitoy, pihaknya selalu pastikan hak warga binaan untuk mendapatkan makanan yang layak, sehat dan bergizi.

“Kami pun terus berupaya menjaga kebersihan lingkungan area dapur, khususnya sarana prasarana yang ada sangatlah wajib,” terangnya.

Warga binaan yang sedang menjalani proses hukum didalam Rutan Cirebon berhak mendapatkan makanan yang layak, baik itu dari kehigienisannya, kesehatannya, serta kandungan gizinya.

“Dengan kita menjaga kebersihan lingkungan dapur dan sarana prasarana kita dapat menjamin makanan yang kita buat telah memenuhi syarat kehigienisannya”.

Pembagian makanan dlakukan dengan pengawasan melekat petugas dapur, di bantu oleh regu pengamanan.

“Sehingga dalam pembagian makanan nya, kami bagikan secara merata,” tutup Kepala Rutan Cirebon.

 

Berita Lainnya