Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Susnadi, SIK, Memimpin Upacara Pembukaan Latihan Pemeliharaan dan Peningkatan Kemampuan Brimob

Mitra TNI68 views

Sumsel – koranprogresif.co.id, Mako Satbrimob Polda Sumsel menjadi saksi dari kegiatan yang disponsori. Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Susnadi, SIK, dengan penuh semangat memimpin langsung upacara pembukaan Latihan Pemeliharaan dan Peningkatan Kemampuan Brimob PHH dan Den 45 Personil Anti Anarki Satbrimob Polda Sumsel.

Dalam Amanatnya, Kombes Pol Susnadi Sik menekankan pentingnya latihan ini sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggota Brimob. “Latihan ini tidak hanya tentang meningkatkan kemampuan fisik, tetapi juga mental dan keahlian taktis yang diperlukan dalam menjalankan tugas kepolisian,” ujar Kombes Pol Susnadi.

Lebih lanjut, Kombes Pol Susnadi juga mengapresiasi dedikasi dan komitmen anggota Brimob dalam menjaga keamanan dan menjaga masyarakat. “Kehadiran Brimob selalu diharapkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan latihan seperti ini menjadi modal utama dalam mewujudkan hal tersebut,” tambahnya.

Latihan ini diikuti oleh personel Brimob dengan penuh semangat dan antusiasme. Mereka siap menghadapi setiap tantangan dan tugas yang diberikan demi menjaga keamanan dan melakukan perdamaian masyarakat di wilayah hukum Polda Sumsel. Dengan semangat juang yang tinggi, Brimob Polda Sumsel siap mengemban tanggung jawabnya dengan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi.

(Red)

Berita Lainnya