Danramil Kramatjati, Kapten Arm Asnawi Pimpin Karya Bakti

Mitra TNI63 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Upaya Pembersihan lingkungan tempat ibadah agar tetap bersih, Koramil 05/Kramatjati melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana Ibadah Musholla Datuk Tonggara Jln. Raya Bogor KM.20 RT.14/11 Kelurahan Kramatjati, Kecamatan Kramatjati, Kamis (29/02/24).

Kegiatan karya bakti yang dilakukan di saat turun nya hujan ini di lakukan oleh Koramil Kramatjati yang di Pimpin langsung oleh Danramil Kramatjati, Kapten Arm Asnawi bersama anggota Babinsa dan di ikuti oleh pihak Kelurahan beserta anggota PPSU Kelurahan Kramatjati dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan Mushola.

Danramil Kapten Arm Asnawi menyampaikan pada kegiatan karya bakti tersebut adalah, kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan tempat ibadah warga yang bersih dan sehat.

Ditambahkan Danramil, selain itu, kegiatan karya bakti, Babinsa juga memberikan edukasi kepada warga sekitar agar tetap menjaga kebersihan tempat ibadah, agar lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah, tandasnya. (Red).

Berita Lainnya