Danramil 14/Panongan Hadiri Apel dan Patroli Penertiban Alat Peraga Kampanye Dalam Tahapan MasaTenang Pemilu 2024

Politik439 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menghadiri kegiatan apel dan patroli pengawasan dalam rangka penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2024 di wilayah Teritorial Koramil 14/Panongan pada Minggu (11/02/2024)

Kegiatan apel gabungan bertempat di lapangan kecamatan Panongan dihadiri oleh Ketua Panwaslu Bpk Putra Jaya, Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto , Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung S.Tr.K., S.I.K, Sekcam Panongan Bpk Rizkia Nurul Fajar S.STP, Panwascam Panongan Bpk Putra Jaya, Ketua MUI Panongan Ust. Anwar Munawar M.ag, Kanit Provos Polsek Panongan Iptu Fuadi, Kasi Trantib Kecamatan Panongan Bpk Herman M.Si, Anggota Koramil 14/Panongan, Anggota Polsek Panongan, dan Pol PP kecamatan panongan.

Kegiatan Patroli penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pada tahapan masa tenang Pemilu 2024 sekaligus untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menyatakan, bahwa komitmen TNI-Polri untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Melalui patroli ini, kami ingin memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan pada setiap proses tahapan Pemilu Tahun 2024.

“Selain patroli, kami juga melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar, utamanya dalam masa tenang pada tahapan pemilu 2024 sekarang ini,” tambahnya.

Danramil 14/Panongan berharap dalam kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan para peserta pemilu mengikuti serta menjalankan proses yang sudah ditetapkan.

“Kegiatan penertiban APK ini berjalan lancar dan kondusif. Petugas gabungan bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugasnya, dengan adanya penertiban APK ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif pada masa tenang menjelang Pemilu 2024,” tutup Danramil 14/Panongan.

(Red)

Berita Lainnya