Danramil 11/Pasar Kemis Pimpin Kerja Bakti Bersama Warga

Mitra TNI77 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Upaya mengantisipasi banjir dan timbulnya wabah penyakit, Danramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Suwaryono memimpin kerja bakti (Karbak) bersama warga masyarakat melakukan pembersihan Taman Kota Jayakarta di Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jum’at (23/02/2024).

Kerja Bakti berupa mengangkat sampah di lokasi taman Jayakarta dan membersihkan ranting dan sampah di lingkungan kali sipon Pasar Kemis.

Danramil 11/Pasar Kemis Mayor Inf Suwaryono menjelaskan, Karya Bakti TNI sebagai bentuk kepedulian komando atas yang dilakukan anggota Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Tigaraksa, yang dilakukan bersama tiga pilar, pihak Kecamatan Pasar Kemis, staf Desa Pasar Kemis dan warga masyarakat.

“Pembersihan ini dilakukan untuk mengantisipasi banjir dan timbulnya wabah penyakit di akibatkan genangan air. Selain melakukan pembersihan sampah, Babinsa di bantu warga sekitar membersihkan kali sipon dari sampah dan di angkut melalui armada yang di siapkan oleh pihak Kecamatan,” katanya.

“Ini merupakan kepedulian TNI terhadap lingkungan yang berdampak kebaikan kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, H Burhanudin, Hartono Kades Pasar Kemis, Bahrul Ulum Sekdes Pasar Kemis, Jamaludin Kasi Trantib Kecamatan Pasar Kemis, H. Surya Tokoh Pasar Kemis, para Babinsa dan Bhabimkamtibmas dan warga masyarakat.

( Red)

Berita Lainnya