Danramil 0801/10 Punung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Pacitan – koranprogresif.co.id – Komandan Koramil 0801/10 Punung, Kodim 0801/Pacitan, Kapten Inf Sukilan bersama dengan Camat Punung, Bapak A. Taufan memantau percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Desa Mendolo Kidul, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Selasa (04/01/2022).

Saat dikonfirmasi awak media dilokasi vaksinasi, Kapten Inf. Sukilan menyampaikan, kegiatan vaksinasi anak di fokuskan untuk usia 6 sampai 11 tahun ini untuk membentuk Herd Immunity dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami bersyukur, warga sangat antusias terutama wali murid yang melakukan vaksinasi kepada anaknya. Sehingga yang datang di kegiatan ini bisa memenuhi target sesuai dengan rencana,” ujar Danramil 0801/10 Punung.

Disela-sela acara ini, Danramil dan Camat juga memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, berupa semen dan pasir.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi anak 6 – 11 tahun Danramil, Camat Punung juga Kepala Desa Mendolo Kidul, Bapak Suyono beserta jajaran Perangkat Desa Mendolo Kidul. (Red).

Berita Lainnya