Danramil 0801/07 Ngadirojo Hadiri Acara Halal Bihalal

Pacitan – koranprogresif.co.id – Masih dalam suasana menyambut lebaran Idul Fitri 1445 H, Danramil 0801/07/Ngadirojo, Kodim 0801/Pacitan mengikuti acara halal bihalal yang berlangsung di Pendopo Kec. Ngadirojo, Kab. Pacitan, Rabu (17/04/2024).

Acara tersebut digelar selain untuk meningkatkan sinergitas serta hubungan kerjasama yang baik antara Aparat Kewilayahan dengan jajaran Forkopimca, juga sebagai wadah mempererat tali silaturahmi.

Penuh keakraban dan rasa persaudaraan yang tinggi, tampak mereka berjabat tangan untuk saling memaafkan atas segala kekhilafan, baik sengaja maupun secara tidak disengaja, agar segala urusan dipermudah oleh Allah SWT.

Sementara itu, dikatakan Danramil 0801/07/Ngadirojo, Kapten Kapten Chb Suroso bahwa, acara halal bihalal merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan dan membangun kembali rasa persaudaraan.

“Dengan didasari hati yang tulus ikhlas, mari kita jadikan momen yang baik ini untuk saling memaafkan dan menjalin kembali hubungan harmonis antar sesama,” ujarnya usai mengikuti acara halal bihalal di lokasi.

Lebih dari itu, ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk membangun wilayah sesuai peran masing-masing demi kemajuan bersama, mencakup segala bidang.

“Kami atas nama pribadi maupun mewakili keluarga besar Koramil 0801/07/Ngadirojo, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin, semoga berbagai tantangan kedepan dapat diselesaikan dengan baik,” ungkapnya. (Red).

Berita Lainnya