Danramil 08/Kronjo Hadiri Gebyar Ramadhan di Kecamatan Mekar Baru

Mitra TNI38 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Upaya dalam meningkatkan silaturahmi, Danramil Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Trs Kapten Kav Djatman menghadiri gebyar Ramadhan di Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Selasa (02/04/2024).

Selain mengadakan gebyar Ramadhan Kecamatan Mekar Baru juga menggelar Hari ulang tahun kecamatan mekar ke 17 di isi dengan santunan kepada anak-anak yatim dilanjutkan dengan buka bersama di taman edukasi kecamatan mekar baru kabupaten Tangerang.

Kegiatan di buka oleh Aan Ansori S.ip M.si Camat Kecamatan Mekar baru di hadiri
Udin .Sag M.si, Sekda Kabupaten Tangerang, AKP Dedi Ruswandi Kapolsek Kronjo, Ketua MUI , Ketua DMI, Ketua kok, Para kasi dan kasubag, Para staf kecamatan mekar baru, Para Kiya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Para kepala desa se kecamatan mekar baru
dan masyarakat dan anak anak yatim.

Danramil 08/Kronjo Kapten Kav Djatman dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-17 untuk Kecamatan Mekar Baru, terus melayani masyarakat dengan baik.

“HUT ke-17 Kecamatan Mekar Baru ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi dengan warga masyarakat di bulan Ramadhan terlebih menjelang hari raya idul Fitri,” ujarnya.

“Kami TNI bersama Muspika kecamatan Mekar Baru terus melakukan perhatian kepada warga masyarakat baik melalui Kamtibmas di lingkungan yang dilakukan Babinsa dan Bhabimkamtibmas,” tambahnya lagi.

(Red)

Berita Lainnya