Danramil 07/Cikarang Bersama Muspika Pantau Langsung Malam Tahun Baru

Bekasi – koranprogresif.co.id – Jum’at malam Sabtu dini hari bertepatan dengan malam pergantian tahun Masehi 1 Januari 2022, Danramil 07/Cikarang, Kapten Inf Nurfatoni beserta unsur Muspika, Camat Cikut, Enop Can dan Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim beserta seluruh anggota muspika melaksanakan pengamaman malam tahun baru di berbagai tempat yang kemungkinan ada terjadi kerumunan atau keramaian sehingga bisa menimbulkan penularan virus covid 19, Jum’at (31/12).

Adapun tempat yang disinggahi di Mall SGC Cikarang, Mall Living Plaza, Jalan Pecenongan Mekar Mukti dan tempat-tempat perbelanjaan yang lain seperti Alfamart, Indomaret atau Alfamidi serta rumah makan atau restoran.

Personel gabungan pengamanan di wilayah Cikarang seperti dari Koramil 07/Cikarang 50 orang, Polsek Cikarang 100 orang, Satpol PP 50 orang, Dishub 50 orang dan dibantu dari unsur Linmas dan Karang Taruna 30 orang.

“Pada pukul 22.00 Wib seluruh kegiatan masyarakat khususnya di Mall atau tempat perbelanjaan semua harus ditutup sesuai Anjuran dari Pemerintah,” ujar Danramil.

Ia meminta, masyarakat wajib menutup semua usahanya yang masih buka, seperti warung makan dan hiburan.

“Masyarakat pada umumnya sangat mentaati peraturan yang ada karena terbukti setelah pukul 22.00 Wib jalan-jalan dan tempat perbelanjaan terlihat sepi,” terangnya.

Danramil memuji masyarakat karena adanya kesadaran tinggi untuk mengikuti himbauan dari pemerintah.

“Ini bukti masyarakat sudah banyak yang sadar akan pentingnya kesehatan lebih berharga dari segalanya,” pungkas dia. (Red).

Berita Lainnya