Danramil 02/Kuantan Tengah Hadiri Rapat Pleno Tingkat Kecamatan

TNI Polri77 views

Teluk Kuantan – Pelaksanaan Perhelatan Akbar Pesta Demokrasi Pemilu 2024 sudah digelar dan menghasilkan suara yang saat ini proses pelaksanaan penghitungan di tingkat Kecamatan.

Maka dari itu Komandan Koramil 02/Kuantan Tengah bersama Anggota dan aparat gabungan memonitoring pengamanan Pelaksanaan Rapat Pleno dimasing-masing wilayahnya.

Koramil 02/Kuantan Tengah melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pada pemilu 2024 tingkat Kecamatan yang bertempat di Gedung Serbaguna Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing. Minggu (18/02/2024)

Proses pelaksanaan penghitungan suara di tingkat Kecamatan ini tentunya perlu mendapatkan pengamanan ekstra dari aparat TNI Polri serta pihak terkait lainya.

“Komandan Koramil 02/Kuantan Tengah Kapten Inf J. Sihombing Mengatakan Mari kita sukseskan proses pesta demokrasi di Wilayah Koramil 02/Kuantan Tengah ini,” ujarnya disela-sela kegiatan tersebut.

Danramil juga mengatakan mengatakan bahwa kelancaran jalannya pelaksanaan pleno ini juga perlu peran serta warga dalam terciptanya suasana kondusif dan sejuk.

“Sehingga rapat pleno ini berjalan sesuai rencana, aman dan lancar untuk itu Babinsa mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap bersabar dalam menunggu hasil resmi dari pihak terkait,” tandas Danramil”.

Berita Lainnya