Danlantamal I Hadiri Peresmian Jalan Tol Indrapura–Kisaran dan Tebing Tinggi-Indrapura Oleh Presiden RI

Mitra TNI67 views

Belawan – koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., CHRMP., beserta Forkopimda Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Batu Bara menghadiri Peresmian Jalan Tol Indrapura–Kisaran dan Jalan Tol Tebing Tinggi- Indrapura oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, bertempat di Gerbang Tol Lima Puluh Jalan Tol Indrapura-Kisaran, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Presiden RI di Provinsi Sumatera Utara. Dalam keterangan resminya, Presiden RI menyampaikan bahwa kedua ruas jalan tol ini akan meningkatkan konektivitas kawasan ke pariwisata di Danau Toba, kemudian juga meningkatkan kecepatan logistik ke Pelabuhan Kuala Tanjung dan juga yang berkaitan dengan KEK Sei Mangkei, total panjang ruas Tol Indrapura-Kisaran seksi Indrapura-Lima Puluh mencapai 15,6 kilometer (km).

Pada saat yang sama, Presiden Jokowi juga meresmikan Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Tebing Tinggi-Indrapura dengan panjang ruas 20,4 km.

(Red)

Berita Lainnya