Danlantamal I Audiensi Ke Kantor Bupati Deli Serdang

Mitra TNI233 views

Belawan – Koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo melaksanakan Audiensi ke Kantor Bupati Deli Serdang dalam rangka silaturahmi, bertempat di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (28/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal I disambut dengan penuh rasa kekeluargaan oleh Bupati Deli serdang H. Ashari Tambunan. Adapun agenda acara diawali dengan pembukaan oleh Bupati Deli Serdang selanjutnya sambutan Danlantamal I dan Bupati Deli Serdang, pertukaran cindera mata, dan diakhiri dengan foto bersama.

Komandan Lantamal I dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan berkunjung adalah dalam rangka silaturahmi dan untuk meningkatkan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik sekaligus menyampaikan rencana kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali Ke Sumatera Utara, khususnya ke Kabupaten Deli Serdang. Adapun rencana kegiatan yaitu Peresmian Kampung Bahari Nusantara (KBN) Lantamal I di Desa Paluh Kurau, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Selain itu juga akan diadakan Event Skala Nasional Grand Final Kejurnas Supertrack Kasal Cup yang akan dilaksanakan di Sirkuit Jaharun Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang pada bulan Oktober Tahun 2023.

Bupati Deli Serdang menyambut baik dan akan mendukung sepenuhnya Program KBN Lantamal I dan acara Grand Final Kejurnas Supertrack Kasal Cup tersebut, beliau berharap agar event ini nantinya dapat bermanfaat bagi Masyarakat Deli Serdang khususnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel, Asops, Aspotmar Danlantamal I, Kadispotmar, Dandenma Lantamal I, Danyonmarhanlan I, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kesehatan, Kadiskominfo Crhistina, Kadis Pendidikan, Kadisperkim, Kadis Perikanan, Kadis Cikataru, Kadis Perhubungan, Kadis SDA BMBK, Kasatpol PP, Kadis Koperasi dan UMKM Deli Serdang, Camat Hamparan Perak dan Camat Galang.

(Res)

Berita Lainnya