Danlanal Dumai Beserta Ketua Cabang 4 Korcab l DJA I Laksanakan Entry Briefing dan Tatap Muka

Mitra TNI57 views

Dumai – koranprogresif.co.id, Pangkalan TNI AL Dumai melaksanakan acara Entry Briefing dan Tatap Muka Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, M.Tr.Hanla., M.M., yang didampingi Ketua Cabang 4 Korcab I DJA I Ny. Gressy Hamel bersama Prajurit dan seluruh Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I. Kegiatan dilaksanakan di Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No. 1 Dumai, Jum’at (23/02/2024).

Penyambutan diawali dengan pengalungan bunga dan penyerahan hand bouquet oleh perwakilan siswa/i TK Hang Tuah. Acara dilanjutkan dengan prodesi Adat Pemasangan Tanjak oleh Pemangku Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai Datuk Seri Azhar Yazid, S.Pd.I., serta yel-yel dan Lagu Mars Lanal Dumai oleh Prajurit Lanal Dumai.

Usai pelaksanaan penyambutan, dilanjutkan Entry Briefing dan Tatap Muka bersama Prajurit dan seluruh Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Dumai beserta Ketua Cabang 4 Korcab I DJA I memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa program kerja serta penekanan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, diantaranya yaitu menghindari penyalahgunaan narkoba, penggunaan media sosial, asusila, paham radikalisme dan melakukan kegiatan diluar Tupoksi, serta tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, jaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan do’a dan foto bersama.

(Red)

Berita Lainnya