Danlanal Cirebon Terima Kunjungan Kerja Kadisadal di PT. Dok Bahari Nusantara (DBN) Cirebon

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id –  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon, Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP., menerima kunjungan kerja Kadisadal Laksamana Pertama TNI Widiyantoro, S.E., CHRMP, dalam rangka meninjau galangan kapal (Shipyard) PT. Dok Bahari Nusantara (DBN), PT. Dok Kodja Bahari (DKB) 1 dan 2 serta PT. Gamantara, di Pelabuhan Cirebon, Selasa (13/06/23).

Dalam kunjungan kerja tersebut Danlanal Cirebon didampingi Dirut PT. DBN Sudiding Irsad, Komisaris Utama DBN, Sophan Sophian dan beberapa staf dari PT. DBN.

Danlanal Cirebon mengatakan, kegiatan Dirut PT. DBN memberikan paparan di depan Kadisadal dan melakukan peninjauan secara langsung ke lokasi tempat pembuatan kapal (galangan kapal/work shop) dan melihat hasil-hasil produksi kapal yang berada di area galangan kapal PT. DBN.

“Pada kesempatan tersebut Kadisadal beserta rombongan juga menyempatkan diri meninjau dan mengecek KAL Balongan I-3-40 milik Lanal Cirebon yang dalam proses penghapusan,” katanya.

Berita Lainnya