DANLANAL BATUPORON LAKSANAKAN PENGECEKAN DAN KESIAPAN KENDARAAN DINAS DI JAJARANNYA

Mitra TNI71 views

 

Batuporon – koranprogresif.co.id, Menjelang akhir jabatannya di Lanal Batuporon, Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsla, laksanakan pengecekan kendaraan dinas yang ada di jajarannya, kegiatan ini dilaksanakan didepan Mako Lanal Batuporon Jl. Mawar No.33 Bangkalan-Madura, Jumat (19/04/2024).

Pengecekan kendaraan dinas (Randis) roda 2 meliputi motor trail, motor kawal Pomal, sedangkan untuk roda 4/lebih meliputi 2 unit truck, 1 unit bus, 1 unit truck pemadam, mobil walmor Pomal, mobil kesehatan dan mobil dinas jabatan. pengecekan ini meliputi kebersihan mesin, kebersihan interior, kotak peralatan P3K, perlengkapan keamanan seperti kunci roda, dongkrak dan segitiga pengaman.

Maksud pengecekan randis tersebut, bertujuan untuk melihat tingkat kesiapan kendaraan dinas dalam rangka mendukung kegiatan operasional dijajaran Lanal Batuporon, dan juga untuk mengecek kondisi kendaraan secara langsung serta rasa peduli bagi para pemegang kendaraan dinas dalam melaksanakan pemeliharaan, perbaikan dan tanggungjawab untuk kesiapan randis serta kebersihannya, agar kendaraan dinas dapat bekerja secara maksimal serta tidak kalah pentingnya agar melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK kendaraan, Tegas Danlanal.

Hadir dalam dalam kegiatan tersebut Kapten Laut (PM/W) Eko Prastiyowati selaku Dandenpom Lanal Batuporon, Pasintel Lanal BPO Kapten Laut (S) Hanafi, Kasatbek Lanal Batuporon, Lettu Laut (S) Jurusah serta Perwira Staf dan Pengawak Kendaraan Dinas Lanal Batuporon.

(Red)

Berita Lainnya