DANLANAL BATUPORON LAKSANAKAN EXIT BRIEFING KEPADA JAJARANNYA

Mitra TNI75 views

 

Madura – koranprogresif.co.id, Menjelang masa berakhirnya jabatan di Lanal Batuporon, Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsla, laksanakan exit briefing kepada jajarannya di ruang rapat Mako Lanal Batuporon Jl. Mawar No.33 Bangkalan-Madura, Selasa (23/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danlanal beserta Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai pucuk pimpinan di Lanal Batuporon selama 1 Tahun 2 Bulan ada salah kata maupun tindakan yang kurang berkenan kepada anggotanya agar dimaafkan, serta ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Lanal Batuporon atas kerjasama dan dukungannya yang selama ini terjalin dengan baik, silaturahmi jangan pernah putus meskipun sudah beda satuan karena kita merupakan sebuah keluarga, berat rasanya meninggalkan satuan ini yang kekeluargaan sangat solid dan kompak, Ungkapnya.

Setelah kegiatan exit briefing selesai Danlanal  beserta Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar menyerahkan bingkisan kepada 5 Personel yang akan melaksanakan MPP dan pensiun periode Tahun 2024, berikut pesan dan kesan Perwira yang akan melaksanakan mutasi dari Lanal Batuporon, dilanjutkan penyerahan cinderamata dari anggota Lanal kepada Danlanal Batuporon kemudian giat foto bersama di depan Mako Lanal Batuporon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Nursalim beserta jajaran Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta ASN Lanal Batuporon beserta keluarga besar Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II.

(Red)

Berita Lainnya