DANKORMAR : MARI KITA JADIKAN ACARA INI SEBAGAI AJANG SILATURAHMI DAN KEBERSAMAAN YANG KOKOH DIANTARA KITA

Mitra TNI67 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, “Bulan Ramadhan baru saja berlalu, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 _Minal Aidzin Wal Faidzin_ mohon maaf lahir dan batin dan selamat datang kembali kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) wilayah Jakarta yang telah kembali dari mudik bertemu dengan keluarga dengan aman dan lancar”, tegas Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dalam rangka _Halal Bihalal_ dan silaturahmi dengan Prajurit dan PNS Korps Marinir wilayah Jakarta di lapangan apel Brigif-1 Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (16/04/2024).

Apel khusus dalam rangka _Halal Bihalal_ tersebut diawali dengan penyerahan apresiasi kepada Prajurit berprestasi tingkat Internasional kepada Praka Marinir Sedilta Pilon yang berhasil meraih juara umum lomba _T100 Worid Triathlon_ 2024 Kategori _Standart Duatlhon di Marina Bay Singapure._

Dalam amanatnya Dankormar mengatakan acara _Halal Bihalal_ ini menjadi momentum yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama di lingkungan Korps Marinir. “Mari kita jadikan acara ini sebagai ajang untuk saling memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan menumbuhkan rasa kebersamaan yang kokoh diantara kita”. ucap Dankormar.

Lebih lanjut, berakhirnya bulan ramadhan bukan berarti berakhir pula pelaksanaan ibadah kita bagi umat Islam mempertahankan atau bahkan meningkatkan amalan dan ibadah paska selesainya bulan ramadhan dapat menjadi bukti bahwa ibadah yang dilakukan selama satu bulan penuh telah diterima oleh _Allah Subhanahu Wa Ta’ala._

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Pejabat Utama Mako Kormar, Komandan Kolak Kormar, Pejabat Utama Pasmar-1, Dankolak Pasmar-1, serta Dansatlak Pasmar-1.

(Red)

Berita Lainnya