Dankormar Hadiri Rapim TNI AL Tahun 2024

Mitra TNI74 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL Tahun 2024 di Auditorium Yos Sudarso Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/02/2024).

Rapim TNI AL Tahun 2024 dibuka secara langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dan diikuti oleh seluruh unsur pimpinan TNI AL dengan mengusung tema “Membangun Pertahanan Laut Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju”.

Rapim TNI AL ini merupakan kelanjutan dari Rapim Kemhan, Rapim TNI-Polri dan Rapim TNI, yang membahas agenda penyampaian kebijakan dari Presiden RI, Menteri Pertahanan, Panglima TNI dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut dalam upaya pembinaan dan pembangunan TNI AL ke depan, serta acara pemberian penghargaan kepada prajurit TNI AL yang berprestasi.

Dalam Rapim TNI AL Tahun 2024 juga dibahas sejumlah proyeksi pembinaan dan pembangunan TNI AL, diantaranya rencana pemeliharaan dan perbaikan Alutsista, pemenuhan personel dalam mendukung validasi organisasi dan Ibu Kota Negara (IKN).

Turut hadir pejabat dijajaran Korps Marinir pada kegiatan Rapim TNI AL Tahun 2024 Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla. dan Danpasmar-3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos

(Red)

Berita Lainnya