Dankorbrimob Buka Kerjurnas Taekwondo Kapolri Cup Ke-5 Tahun 2024 Di Mabes TNI

Mitra TNI82 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar kejuaraan nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup Ke-5 Tahun 2024. Ajang tersebut merupakan event tahunan yang diselenggarakan setiap 1 (satu) tahun sekali.

Mewakili Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit, M.Si., Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., membuka Kerjurnas tersebut di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Jum’at (1/3/2024).

Turut hadir dalam pembukaan Kerjurnas yakni ketua umum pengurus besar Taekwondo Indonesia Letjen TNI Richard T.H. Tampubolong, S.H., M.M., beserta para Pati TNI dan Polri. Taekwondo Kapolri Cup diselenggarakan selama 4 hari mulai tanggal 1 Maret sampai 4 Maret 2024 di Gedung Olahraga Ahmad Yani Mabes TNI.

Kerjurnas tersebut mengusung tema “Garuda Bhayangkara Presisi Dengan Prestasi Terus Melaju Untuk Indonesia” dan diikuti oleh 4.200 peserta yang terdiri dari 3.600 peserta umum dan 600 peserta dari TNI-Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Dankorbrimob menyampaikan sambutan dari Kapolri bahwa penyelenggaraan Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup merupakan salah satu Langkah Polri untuk ikut mengembangkan bakat dan membentuk karakter generasi muda yang berprestasi.

“Kejurnas ini merupakan salah satu langkah Polri untuk ikut serta mengembangkan bakat dan membentuk karakter generasi muda yang berprestasi, khususnya di bidang olahraga beladiri Taekwondo,” ujar Dankorbrimob.

“Diharapkan dengan adanya Kejurnas ini dapat menjadi sarana bagi para Atlet junior maupun senior untuk mengikuti rekrutmen proaktif Polri sebagai SDM unggul serta dapat melahirkan Atlet-Atlet Taekwondo baru yang berbakat dan berprestasi,” tambahnya.

Berita Lainnya