Dandim 1418/Mamuju: Bangunan MCK Ini Agar Dirawat Dengan Baik

Mamuju – koranprogresif.co.id – Pembangunan Mandi, Cuci dan Kakus (MCK) oleh Satgas TMMD Ke 114 Kodim 1418/Mamuju saat ini sudah mencapai 70 %.

Pembangunan MCK ini berlokasi dipemukiman yang padat Lingkungan Kassa, Kel. Sinyoinyoi Induk Kec. Kalukku Mamuju, Kamis (4/8/22).

Diketahui, pembangunan MCK dilaksanakan sehari setelah pembukaan TMMD Ke-114 karena merupakan bagian dari sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam pelaksanaan TMMD Ke-114 di Kec. Kalukku.

Dansatgas TMMD Ke-114 Kodim 1418/Mamuju, Letkol Inf. M.Imasfy ketika dihubungi mengatakan, pembangunan MCK yang telah mencapai 70 % diharapkan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Dansatgaspun berharap, pembangunan sanitasi berupa MCK ini, warga setempat benar – benar memanfaatkan dan merawatnya, baik dari segi kebersihan maupun bangunannya.

“Kami hanya minta agar bangunan MCK ini, nantinya benar – dijaga dan dirawat agar panjang penggunaannya,” tutup Dansatgas TMMD Ke-114 Kodim 1418/Mamuju, Letkol Inf. M.Imasfy. (Red).

Berita Lainnya