Dandim 0806/Trenggalek Pimpin Apel Gabungan Pasca Cuti Lebaran

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Hari Selasa (16/4/2024), menjadi momen penting bagi seluruh prajurit Kodim 0806/Trenggalek. Di bawah pimpinan yang teguh dari Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A, mereka berkumpul dalam sebuah apel gabungan. Tujuannya jelas, memulai kembali tugas mereka setelah menjalani cuti bersama dalam rangka merayakan Idul Fitri 1445 H.

Dalam suasana apel yang penuh semangat itu, tidak hanya perwira yang hadir, tetapi juga bintara dan tamtama. Semua bersatu, siap untuk kembali menjalankan kewajiban mereka sebagai abdi negara. Dandim 0806/Trenggalek dengan tegas menyampaikan bahwa, apel ini bukan hanya sekedar formalitas, tetapi juga sebagai bentuk kedisiplinan dan kepatuhan prajurit.

Dandim tidak lupa menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh anggota Kodim, baik secara pribadi maupun sebagai seorang pemimpin. Di tengah suasana yang masih dipenuhi dengan kebersamaan nan Fitri, dia mengajak semua untuk saling memaafkan, lahir dan batin. Ungkapan permohonan maaf tersebut menjadi simbol dari hubungan yang erat di antara para anggota Kodim.

Sebagai penutup apel, kegiatan halal bihalal pun dilaksanakan. Ini bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari silaturahmi dan persaudaraan di antara mereka. Jabat tangan yang penuh tulus itu menjadi ungkapan dari kebersamaan dan kesatuan yang terjalin di dalam Kodim 0806/Trenggalek.

Melalui momen ini, Dandim 0806/Trenggalek menegaskan bahwa, semangat dan dedikasi untuk melayani negara tidak boleh kendur. Mereka kembali ke tugas mereka dengan semangat yang baru, siap untuk mengemban tanggung jawab mereka dengan penuh keberanian dan kepatuhan. (Red).

Berita Lainnya