Dandim 0806/Trenggalek dan Forkopimda Komsos Aparatur Pemerintahan 2024 via Zoom Meeting

Mitra TNI82 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergi antara pemerintah daerah dan unsur militer, Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A bersama Forkopimda Trenggalek aktif mengikuti kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Aparatur Pemerintahan Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dihelat melalui platform Zoom Meeting, menandai semangat kolaborasi dalam era digital.

Ruang Smart Center Kabupaten Trenggalek menjadi saksi kehadiran para pemimpin daerah dan tokoh militer, Senin (22/1/2024), ketika mereka terlibat dalam sesi berharga ini. Kegiatan ini juga diperkuat dengan penyelenggaraan yang serentak di Ballroom Binakarya, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, dengan Aster Kasad, Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P memimpin jalannya acara.

Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, memberikan kontribusi berharga dengan membahas isu-isu strategis terkait tugas pokoknya di wilayah tersebut. Kehadiran Forkopimda, yang melibatkan unsur TNI, Polri, dan Pemerintahan Daerah, menjadi cermin komitmen bersama untuk menjaga stabilitas, keamanan, dan kemajuan di Kabupaten Trenggalek.

Aster Kasad, Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, sebagai pimpinan kegiatan, memberikan arahan mengenai sinergi yang diperlukan antara Aparatur Pemerintahan dan unsur TNI dalam mendukung pembangunan dan pengawalan kebijakan pemerintah di tingkat daerah.

Kegiatan Komsos dengan Aparatur Pemerintahan TA 2024 ini mencerminkan semangat dialog terbuka, kolaborasi, dan komunikasi efektif antara berbagai stakeholder. Melalui platform Zoom Meeting, kendala geografis tidak menjadi halangan untuk menyatukan visi dan langkah strategis menuju kemajuan yang berkelanjutan.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, Dandim 0806/Trenggalek dan Forkopimda berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi, memecahkan tantangan bersama, dan mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Trenggalek. “Kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi sarana koordinasi, tetapi juga menjadi tonggak penting dalam membangun fondasi yang kokoh bagi pembangunan yang berkelanjutan dan aman di daerah ini,” tandasnya. (Red).

Berita Lainnya