Dandim 0806/Trenggalek dan Bupati Trenggalek Sambut Idul Fitri dengan Ceria dan Kehangatan

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dalam suasana kehangatan yang membara, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A, Dandim 0806/Trenggalek bersama rombongan, menapaki perjalanan berarti ke rumah dinas Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin pada hari ini, bertepatan dengan perayaan Idul Fitri 1445 H, Rabu (10/4/2024).

Tak ada kata-kata yang bisa mencerminkan kehangatan penyambutan dari Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin, kepada Dandim dan para perwira yang hadir. Pertemuan ini bukan hanya sekadar acara biasa, namun sebuah tonggak penting dalam mempererat hubungan antara Forkopimda dan TNI di wilayah Trenggalek.

Dengan tulus dari hati, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, M.A, mengungkapkan harapannya agar momen Idul Fitri ini tak hanya menjadi seremoni biasa, melainkan pula momentum suci untuk memperkuat hubungan di antara kami. Dia memperjuangkan terwujudnya hubungan yang kokoh, bukan hanya antara sesama pejabat, tetapi juga dengan anggota Kodim yang turut merayakan lebaran.

Ny. Nurul Aji Susanto, Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806/Trenggalek melihat momen ini sebagai kesempatan emas untuk menyampaikan pesan kebersamaan dan keharmonisan.

Dia menegaskan bahwa, semangat yang terpancar hari ini akan menjadi penanda kebersamaan yang akan terus bersinar, menjadi teladan bagi setiap warga Trenggalek.

‚ÄúDalam acara ini, kami tidak sekadar berkumpul untuk bertukar kata-kata dan tawa ceria. Ini adalah kesempatan berharga bagi kami untuk menyalurkan kebahagiaan, mengokohkan hubungan yang telah terbina, dan menjalin tali persaudaraan yang semakin kuat di antara kami,” ujar Ny. Nurul Aji Susanto.

Sebagai bagian dari tradisi lebaran, pertemuan ini juga diisi dengan berbagai hidangan lezat khas lebaran yang disajikan dengan penuh keramahan oleh tuan rumah. Kebersamaan dalam berbagi makanan dan kebahagiaan menjadi cerminan dari semangat lebaran yang sejati.

Dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan, silaturahmi lebaran antara Dandim 0806/Trenggalek dan Bupati Trenggalek serta anggota Kodim diakhiri dengan do’a bersama untuk keselamatan dan kemakmuran bagi masyarakat Trenggalek serta bangsa dan negara Indonesia pada umumnya. (Red).

Berita Lainnya